yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Soal & Jawaban Kuis Prinsip & Strategi Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022

Kunci Kuis Prinsip & Strategi Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Untuk Guru - Dalam kuis ini, Bapak / Ibu akan diminta untuk menentukan pendapat dengan memilih "Benar" atau "Salah" pada setiap pernyataan, berikut selengkapnya :
Kuis Prinsip dan Strategi Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 untuk Guru

1. Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19 mengacu pada kesehatan dan keselamatan seluruh warga sekolah.
A. Benar
B. Salah

2. Pada pembelajaran di masa pandemi COVID-19, satuan pendidikan dapat memilih kurikulum yang hendak digunakan, yaitu: Kurikulum 2013 atau Kurikulum Kondisi Khusus
A. Benar
B. Salah

3. Pandemi COVID-19 yang tidak menentu membuat satuan pendidikan perlu adaptif dalam mengantisipasi perubahan yang mungkin terjadi, termasuk adanya varian baru virus COVID-19.
A. Benar
B. Salah

4. Kepala satuan pendidikan dan guru berperan penting dalam menjamin keselarasan kurikulum, asesmen, dan pembelajaran.
A. Benar
B. Salah

5. Pada pembelajaran di masa pandemi COVID-19, orang tua diwajibkan untuk mengizinkan anaknya mengikuti PTM Terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat.
A. Benar
B. Salah

6. Strategi pembelajaran di masa pandemi COVID-19 mencakup pembelajaran campuran dan pembelajaran jarak jauh.
A. Benar
B. Salah

7. Pada PTM Terbatas, kegiatan pembelajaran yang dapat dilakukan guru penjelasan materi dan penugasan.
A. Benar
B. Salah

8. Pada pembelajaran campuran, guru akan kesulitan jika peserta didik tidak memiliki fasilitas teknologi yang menunjang pembelajaran.
A. Benar
B. Salah

9. Guru Rani mengajar kelas 5 SD. Pada pembelajaran jarak jauh, Guru Rani melakukan sesi belajar melalui zoom bersama murid-muridnya. Pola pembelajaran yang dilakukan Guru Rani ialah PJJ asinkron.
A. Benar
B. Salah

10. Langkah pertama yang dilakukan guru dalam merancang pembelajaran di masa pandemi COVID-19 ialah melakukan asesmen diagnosis dan orientasi kesiapan belajar serta psikososial peserta didik.
A. Benar
B. Salah

Post a Comment

Post a Comment