Soal & Kunci Kuis Penilaian Tengah Pelajaran 1 Asynchronous - Resilience Guru Belajar Seri Semangat Guru - Bapak / Ibu Peserta Guru Belajar Seri Semangat Guru yang akan mengikuti Kuis Penilaian Tengah Pelajaran 1 diminta untuk menjawab setiap pertanyaan dengan benar.
Tetapi jika terdapat jawaban yang masih keliru/salah, Bapak / Ibu dapat menyimak kembali rekaman sesi Webinar dan mempelajari materi yang disediakan pada Belajar Mandiri.
Kuis ini terdiri dari 7 butir pertanyaan dimana setiap pertanyaan memiliki fungsi agar Bapak / Ibu dapat mengingat kembali pembahasan tugas Bapak / Ibu.
Jika Bapak / Ibu sudah selesai mengerjakan Kuis Penilaian Tengah Pelajaran 1 Seri Semangat Guru, jangan lupa untuk mengklik "Click Here to Continue" agar bisa melanjutkan ke bagian selanjutnya. Jika tombol untuk lanjut tidak muncul, maka Bapak / Ibu Peserta Guru Belajar Seri Semangat Guru belum berhasil mencapai batas minimum kelulusan, coba lagi hingga nilai Bapak / Ibu mencapai 70%.
Soal & Kunci Penilaian Tengah Pelajaran 1 Asynchronous - Resilience
1. Apakah itu resiliensi?
A. Kemampuan seseorang untuk menggunakan teknologi dalam pelajaran
B. Kemampuan seseorang untuk merumuskan kegiatan elearning
C. Kemampuan seseorang untuk mengelola stress elearning
D. Kemampuan seseorang untuk bangkit dari desakan kemunduran (atau kegagalan)
2. Apa hubungan SAMR dengan resiliensi?
A. Mengetahui SAMR memberikan gambaran kita harus seberapa resilien
B. Resiliensi adalah tingkat kematangan kematangan adopsi teknologi
C. Resiliensi adalah R pada akronis SAMR
D. SAMR adalah ukuran tingkat resiliensi
3. Apakah itu SAMR?
A. Resiko-resiko akses teknologi oleh murid
B. Langkah-langkah penggunaan teknologi dalam pembelajaran
C. Tingkat kematangan seorang guru memanfaatkan teknologi untuk pembelajaran
D. Jenis-jenis aplikasi untuk digunakan dalam pembelajaran
4. SAMR adalah singkatan dari...
A. Substitution, Anticipation, Modification, Redefinition
B. Substitution, Augmentation, Modification, Redefinition
C. Substitution, Automation, Modification, Redefinition
D. Substitution, Access, Modification, Redefinition
5. Pernyataan yang BENAR tentang adopsi teknologi adalah...
A. Saya harus menguasai banyak aplikasi
B. Saya harus menguasai semua aplikasi baru
C. Saya harus mengkombinasikan beberapa aplikasi
D. Saya harus fokus pada tingkat berpikir dalam pembelajaran murid
6. Dengan cara apa saya dapat menjadi resilien dalam mengembangkan kompetensi elearning saya?
A. Berikan waktu untuk belajar. Tidak perlu terburu-buru
B. Usahakan bisa belajar bersama orang lain untuk saling bertukar keterampilan dan dukungan semangat. Buat kelompok kecil, bergabung dengan komunitas, dll
C. Tidak pelu tergoda dengan kecemasan bahwa harus sering belajar aplikasi baru
D. Semua jawaban benar
7. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Substitution?
A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang bari diadopsi
B. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)
C. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat berbeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi
D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru)
Post a Comment