yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

Soal & Jawaban Penilaian Akhir Pelajaran 1 Seri Semangat Guru


Soal & Kunci Penilaian Akhir Pelajaran 1 Asynchronous - Resilience Guru Belajar Seri Semangat Guru - Bapak / Ibu Peserta Guru Belajar Seri Semangat Guru yang akan mengikuti Penilaian Akhir Pelajaran 1 diminta untuk menjawab setiap pertanyaan dengan benar.
Tetapi jika apabila mengalami kesulitan, Bapak / Ibu dapat meluangkan waktu untuk menyimak kembali video rekaman Webinar dan baca kembali naskah Belajar Mandiri.

Kuis ini terdiri dari 7 butir pertanyaan dimana setiap pertanyaan memiliki fungsi agar Bapak / Ibu dapat mengingat kembali pembahasan tugas Bapak / Ibu.

Jika Bapak / Ibu sudah selesai mengerjakan Kuis Penilaian Akhir Pelajaran 1 Seri Semangat Guru, jangan lupa untuk mengklik "Click Here to Continue" agar bisa melanjutkan ke bagian selanjutnya. Jika tombol untuk lanjut tidak muncul, maka Bapak / Ibu Peserta Guru Belajar Seri Semangat Guru belum berhasil mencapai batas minimum kelulusan, coba lagi hingga nilai Bapak / Ibu mencapai 70%.

Soal & Kunci Penilaian Akhir Pelajaran 1 
Asynchronous - Resilience

1. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Redefinition?
A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang bari diadopsi
B. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat berbeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi
C. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)
D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru)


2. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Modification?
A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang bari diadopsi
B. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)
C. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat berbeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi
D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru)


3. Apakah karakteristik penggunaan teknologi dalam belajar dianggap tingkat Augmentation?
A. Kegiatan pembelajaran setelah adopsi teknologi (baru) masih sama-sama, dengan ada peningkatan sedikit karena memanfaatkan fitur/kemampuan teknologi yang bari diadopsi
B. Kegiatan pembelajaran sama antara sebelum dan sesudah adopsi teknologi (baru)
C. Setelah adopsi teknologi (baru), kegiatan belajar sangat berbeda, dan tidak bisa diselenggarakan tanpa teknologi yang baru diadopsi
D. Ada banyak kegiatan pembelajaran yang berubah setelah adopsi teknologi (baru)


4. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk sesi diskusi mandiri dan tanya jawab dengan murid. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution
B. Augmentation
C. Modification
D. Redefinition


5. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk metode ceramah. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution
B. Augmentation
C. Modification
D. Redefinition

6. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk murid-murid saya bisa bertemu dengan para pakar dan membawa murid saya ke luar kelas melalui field trip virtual. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution
B. Augmentation
C. Modification
D. Redefinition


7. Saya menggunakan aplikasi video meeting untuk murid-murid saya mengadakan festival webinar projek pameran dan/atau pentas virtual. Pemanfaatan teknologi dengan cara ini mencerminkan tingkat:
A. Substitution
B. Augmentation
C. Modification
D. Redefinition

Post a Comment

Post a Comment